9 Tanda Anda Terlalu Banyak Makan Garam

TodayNews – Bisakah kamu memberikan garamnya padaku, tolong Seberapa sering Anda mendengar diri Anda atau orang lain di sekitar Anda mengucapkan kalimat ini? Tidak masalah apakah itu makan siang bisnis dengan rekan kerja Anda, makan keluarga atau makan malam Kami merasakan dorongan untuk Bumbui makanan kami dengan garam.

Bagi sebagian dari kita tidak terpikirkan untuk memiliki makanan kita tanpa itu Sepertinya tidak berasa.

Apa kamu setuju? Beri kami jempol jika Anda juga berpikir demikian? Anda mungkin atau mungkin tidak percaya bahwa menumpahkan garam adalah nasib buruk, tetapi ada satu hal tentang itu Anda lebih baik percaya garam bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Brightside telah menyusun daftar sembilan tanda dengan jelas menunjukkan bahwa Anda makan terlalu banyak.

Garam telah menjadi elemen penting dari makanan manusia dan hewan selama berabad-abad dan berfungsi sebagai mata uang di banyak negara dan orang-orang benar-benar terlibat perkelahian di Abad Pertengahan Itu kadang-kadang disebut emas putih karena itu sangat mahal Garam telah menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan, ia memiliki tempat yang besar dalam sastra dan budaya banyak negara.

Masih merupakan tradisi untuk menyambut tamu dengan roti dan garam di banyak negara. Beberapa kota populer tidak akan menjadi apa mereka tanpa garam Venesia, misalnya, menjadi berkembang secara ekonomi berkat monopoli garamnya Salzburg yang kita kenal sebagai kota Mozart dan The Sound of Music Diterjemahkan dari bahasa Jerman sebagai ‘puri garam’.

Di sana, tambang garam diubah menjadi tempat wisata Hari ini ada sekitar 14.000 penggunaan untuk itu dan industri makanan dan obat-obatan adalah yang paling terkenal.

Jika garam sangat penting dan telah ada selama berabad-abad Bagaimana bisa saya melakukan hal buruk? Nah, bisakah jika Anda memiliki terlalu banyak? Berapa harganya? Kami akan menjawab pertanyaan penting itu di akhir video.

Untuk sekarang mari kita lihat daftar tanda yang Anda makan terlalu banyak garam

Nomor 9 – Anda selalu haus, Manusia tidak bisa bertahan tanpa air.

Kita semua tahu itu jika mulut Anda terasa kering seperti Gurun Sahara Dan Anda mendambakan air sepanjang waktu, kemungkinan Anda mengonsumsi terlalu banyak garam. Garam terdiri dari natrium 40 persen dan klorida 60 persen natrium dan jumlah besar mengambil air dari sel-sel Anda.

Pusat haus otak Anda mendapat sinyal yang akan dilakukan Segala sesuatu yang mungkin untuk membantu tubuh Anda mengembalikan keseimbangan cairan Anda juga dapat membantu Hari-hari ketika Anda makan makanan super kaya sodium seperti pizza chips pepperoni dan makanan sampah lainnya, pastikan Anda minum banyak air.

Yang terbaik untuk melakukannya sebelum makan itu lebih baik untuk memulai hari Anda dengan itu bukan kopi atau jus. Jaga air Anda tetap dingin. Jadi Anda bisa minum lebih banyak. Satu hal penting ingat bahwa haus yang konstan juga bisa menjadi tanda diabetes Jadi itu ide yang bagus untuk menemui dokter hanya untuk memastikan.

Nomor 8 – Anda harus pergi ke kamar mandi sendirian.

Anda mungkin secara logis terhubung dengan poin kami sebelumnya, semakin banyak air yang Anda minum semakin sering Anda harus pergi ke kamar mandi Itu sangat tidak nyaman harus buru-buru ke toilet atau mencarinya ketika Anda keluar dari kebiasaan Anda Lingkungan sepanjang waktu itu membuat frustasi ketika mengganggu tidur Anda dan itu buruk bagi kesehatan Anda.

Ketika Anda buang air kecil Anda kehilangan kalsium Ketika tidak ada cukup banyak dalam darah Anda, tubuh Anda harus mengambilnya dari tempat lain di tulang Anda. Hasilnya jika Anda makan terlalu banyak garam dalam waktu yang agak lama, Anda akan mendapatkan risiko osteoporosis yang lebih tinggi.

Sering buang air kecil juga bisa menjadi gejala diabetes tipe 2, jadi jika Anda mengalaminya sebaiknya berkonsultasi dengan dokter

Nomor 7 – Anda menginginkan makanan yang tidak sehat

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak garam yang Anda tambahkan ke makanan Anda banyak.

Kita tahu itu hanya karena makanan rasanya terlalu polos, sebaliknya atau tidak memiliki rasa sama sekali Dan ketika Anda tidak punya waktu untuk memasak dengan benar, Anda pergi dengan mudah untuk membuat makanan seperti pizza Sandwich ham sosis daging dan sup kalengan.

Bagaimana dengan brokoli atau wortel? Tidak, terima kasih Hmm jika Anda kehilangan minat pada makanan sehat Atau akan setuju untuk memakannya hanya dibumbui oleh garam yang cukup banyak Anda mungkin sedang dalam perjalanan untuk menjadi pecandu garam. Tahap berikutnya Anda tidak akan bisa makan makanan tanpa garam sama sekali karena mengapa makan sesuatu yang tidak memberi Anda sukacita.

Anda tidak sendiri Orang yang makan terlalu banyak garam pada dasarnya akan mematikan selera mereka sehingga mereka menjadi terbiasa dengan garam dalam jumlah besar, dan mereka menginginkannya setiap kali makan.

Apa yang bisa kau lakukan? Cobalah untuk membumbui makanan Anda dengan rempah-rempah rasa yang kuat dan ramuan rosemary lada hitam. Thyme dan kari dapat menjadi teman baru Anda saat berbelanja memeriksa label produk dan menghindari makanan yang mengandung lebih dari itu 0,03 ons garam per tiga koma lima ons makanan masak dari nol. Kapanpun Anda bisa itulah cara Anda mengontrol jumlah garam dalam makanan Anda.

Nomor 6 – Anda mengalami kram otot

Kapan terakhir kali Anda mengalami kram otot Anda beruntung jika Anda tidak dapat mengingat jika Anda terlalu sering menjawab ER Setiap hari dan Anda bukan orang tua atau atlet maka garam mungkin harus disalahkan Rasa sakit tajam yang tiba-tiba itu mungkin memberi Anda banyak ketidaknyamanan.

Mengapa hal itu terjadi seperti yang kita ketahui? Garam terdiri dari natrium dan natrium klorida dan kalsium membantu kontraksi otot Kalium yang merupakan garam mineral penting? Membantu otot untuk bersantai ketika Anda mengacaukan keseimbangan natrium kalium otot-otot Anda merespon ketika mereka menjadi sakit.

Nomor 5 – Kelelahan dan Sakit Kepala adalah tamu yang sering Anda datangi

Anda mungkin tidak melihat ini terlalu banyak garam dapat membuat Anda sakit kepala dan kelelahan Itu tidak berarti Anda akan menjadi lelah dan tertidur setelah makan sekantong keripik asin Namun makan berlebihan natrium mengarah ke dehidrasi yang dapat menjadi penyebab sakit kepala dan kelelahan?

Jadi letakkan shaker garam Anda dan memiliki beberapa makanan alami kaya potasium Mereka harus membantu Anda mengembalikan keseimbangan mulai dengan beberapa aprikot alpukat asparagus dan kembang kol misalnya Kami berada di tengah daftar yang telah Anda pelajari sesuatu yang baru sejauh ini Klik jempol untuk memberi tahu kami Terus menonton video ini sampai akhir untuk mencari tahu mengapa mengurangi garam dapat meningkatkan produktivitas Anda dan berapa banyak garam hari ini jumlah yang sehat.

Nomor 4 – Ginjalmu sangat sakit

Ginjal adalah pabrik kimia kuat tubuh kita. Mereka membuang produk limbah menyeimbangkan kadar cairan dan mengontrol produksi sel darah merah Dengan kata lain, mereka melakukan pekerjaan penting ketika Anda memberi mereka terlalu banyak pekerjaan untuk membuat produktivitas mereka gagal diet, yang terlalu kaya sodium dapat menyebabkan disfungsi ginjal.

Menurut tindakan dunia tentang garam dan kesehatan Makan terlalu banyak garam dapat menyebabkan peningkatan jumlah protein dalam urin Anda. Ini merupakan faktor risiko besar untuk penyakit ginjal.

Risiko terkena batu ginjal juga meningkat jika Anda memiliki terlalu banyak garam dalam makanan Anda. Jika ginjal Anda memberi Anda banyak rasa sakit, lebih baik menemui dokter. Kemungkinan besar akan menempatkan Anda pada diet rendah sodium

Nomor 3 – Anda memiliki tekanan darah tinggi

Nenek Anda mungkin memeriksa tekanan darah setiap hari untuk mengendalikan kesehatannya, tetapi mengapa Anda harus peduli? Mungkin itu ide yang bagus jika Anda makan banyak garam Menurut American Heart Association, tekanan darah normal dianggap 120 kali lebih dari 80 amplop.

Jika tekanan melebihi angka ini dan Anda tidak melakukan apa pun untuk mengubahnya, itu dapat menyebabkan konsekuensi serius. Penyakit jantung serangan jantung atau memburuknya fungsi kognitif. Natrium ekstra yang tidak perlu menyimpan lebih banyak cairan di dalam tubuh Anda, yang membuat jantung Anda bekerja lebih keras.

Anda dapat membantu jantung Anda dengan mengikuti diet rendah sodium dan makan makanan yang lebih ramah hati seperti kacang kacang oatmeal dan delima Berita terbaik adalah kopi dan anggur merah dan jumlah yang masuk akal adalah keduanya baik untuk hatimu.

Nomor 2 – Tubuh Anda Bengkak di tempat-tempat tertentu

Bengkak di bawah mata bisa menjadi pertanda Anda terlalu banyak mengonsumsi garam. Tubuh Anda berusaha menyeimbangkan kelebihan garam, dan itu harus menahan air tambahan di suatu tempat. Jika tidak di bawah mata.

Anda dapat memilih pergelangan kaki sebagai ruang penyimpanan, itu adalah normal bagi mereka untuk membengkak sedikit jika Anda Menghabiskan sepanjang hari di kakimu. Tetapi jika pembengkakan itu terus-menerus, mungkin itu pertanda Anda melakukan sesuatu yang salah Jari-jari Anda juga bisa membengkak karena terlalu banyak garam dalam diet Anda.

Anda dapat melihatnya jika Anda memakai cincin Dan mereka tiba-tiba merasa terlalu kencang bahkan seluruh tangan Anda mungkin terlihat dan merasa kembung di pagi hari kondisi ini disebut edema Itu bisa menjadi gejala penyakit yang lebih serius atau tanda Anda harus mengurangi garam sementara itu Kontrol diet Anda tidak akan sakit.

Nomor 1 – Terkadang Anda tidak bisa berpikir jernih

Titik akhir dan mungkin paling tidak diharapkan dalam daftar kami yang bisa membayangkan garam entah bagaimana dapat mempengaruhi fungsi otak Anda Studi Kanada 2011 tentang 1200 orang dewasa telah menemukan hubungan antara overdosis garam dan produktivitas otak Mereka yang memiliki lebih banyak natrium dalam makanan mereka memiliki peluang penurunan kognitif yang lebih tinggi Dari mereka yang makan garam dalam jumlah yang tepat.

Tanda Anda Terlalu Banyak Makan Garam

Sangat penting untuk melacak jumlah garam Anda mengkonsumsi saat usia bertambah Dehidrasi natrium ekstra menyebabkan di dalam tubuh Anda dapat membuat otak Anda berkabut dan membuat Anda bingung Itulah masalah Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengendalikan diet Anda dan menemui dokter.

Kami harap Anda menemukan informasi ini bermanfaat dan akan mengubah pola makan Anda jika Anda melihat tanda-tanda yang kami sebutkan Sekarang kita akan menjawab pertanyaan besar berapa banyak yang terlalu banyak ketika menyangkut garam? Orang Amerika hampir 3.

400 miligram sodium setiap hari dan itu lebih dari dua kali lipat jumlah optimal menurut American Heart Association 1.

500 miligram sodium adalah batas sehat Anda itu 0,75 sendok teh garam itu tidak terdengar seperti banyak Tapi kami yakin Anda bisa kuat dan membatasi konsumsi garam Anda ke angka ini Jika Anda menyukai video ini, beri tahu kami dengan memberi kami acungan jempol dan jangan lupa untuk berlangganan Saluran kami Terima kasih kepada Situs Peninjauan Video Game yang berkontribusi dan kepada kontributor lain!.

You May Also Like

About the Author: todaynews