Rahasia Cara Alami Memutihkan Wajah dalam 2 Hari

TodayNews – Berbicara tentang wanita tidak akan pernah bisa lepas dari masalah penampilan. Memiliki penampilan yang menarik dan memukau adalah dambaan bagi setiap wanita. Wajah adalah salah satu hal penting yang sangat mempengaruhi penampilan seorang wanita.

Memiliki wajah yang putih, bersih, bebas jerawat dan komedo, serta kulit yang segar merupakan indikasi bagi kecantikan seorang wanita. Inilah yang membuat wanita berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan kecantikan tersebut. Mulai dari perawatan alami maupun perawatan kecantikan mahal banyak diburu oleh kaum wanita.

Rahasia Cara Alami Memutihkan Wajah
Cara Alami Memutihkan Wajah. pic: img.inews.id

Banyak dari mereka yang menginginkan bisa tampil cantik dalam waktu yang singkat, terutama dalam hal memutihkan wajah. Oleh karena itu, mereka sangat perlu untuk mempelajari cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari.

Rahasia Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Hari Secara Alami

Semua yang ada di dunia ini diciptakan oleh Tuhan dengan membawa fungsinya masing-masing. Begitu juga dengan buah-buahan, selain bermanfaat memberikan nutrisi penting bagi tubuh, ternyata buah-buahan juga dapat digunakan sebagai kosmetik, utamanya sebagai masker wajah.

Selain aman digunakan sebagai masker wajah yang memutihkan kulit, buah-buahan juga mudah didapatkan di lingkungan sekitar kita. Sehingga kita bisa tampil cantik dengan mudah dan juga murah. Berikut ini cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari secara alami dengan buah-buahan.

1. Masker Tomat

Tomat dengan kandungan licopen yang berperan penting sebagai antioksidan sangat baik bagi kulit wajah. Kandungan vitamin C dan E yang ada pada tomat juga dapat memutihkan wajah. Menggunakan campuran tomat dan air jeruk nipis sebagai masker dapat mengangkat kotoran di wajah, sehingga kulit akan terasa segar, kencang, dan semakin cerah.

2. Masker Bengkoang

Eksistensi bengkoang dalam dunia kecantikan sudah tidak bisa diragukan lagi. Bengkoang banyak dipakai sebagai bahan dasar pembuatan masker yang bisa mencerahkan wajah. Tingginya kandungan air yang dimiliki oleh bengkoang juga menciptakan rasa segar ketika dipakai di wajah. Kandungan flavanoid, saponin, dan vitamin C yang cukup tinggi juga dapat meregenerasi sekaligus mencerahkan kulit wajah.

3. Masker Jeruk Nipis

Siapa sangka buah yang berukuran kecil ini ternyata mengandung banyak khasiat, salah satunya bisa digunakan sebagai masker yang dapat mencerahkan kulit. Kaya akan kandungan vitamin C membuat buah ini berperan aktif sebagai antibakteri dan antioksidan.

Antioksidan sangat penting dalam membantu proses pengangkatan sel kulit mati dan regenerasi kulit. Selain itu, buah ini juga mengandung asam sitrat, asam amino, minyak atsiri, damar, glikosida, kalsium, besi, fosfor, lemak, asam sitrun, dan vitamin B1 yang baik untuk kulit.

4. Masker Strawberry

Mengandung banyak sekali nutrisi penting seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, mineral dan protein membuat buah ini sangat baik untuk kulit dan kecantikan wajah. Kandungan asam salisilat dan AHA pada strawberi.

Rahasia Cara Alami Memutihkan Wajah dalam 2 Hari

Juga berperan penting dalam proses pengangkatan sel kulit mati yang biasanya menjadi masalah bagi kulit, seperti komedo, jerawat, kulit berminyak, dan kulit kusam. Menggunakan masker dari campuran strawberi dan jeruk nipis akan membuat wajah kita terlihat lebih cerah dan segar.

5. Masker Pepaya

Pepaya yang biasa dikonsumsi sebagai pelengkap nutrisi makanan setiap hari ternyata bisa juga dijadikan sebagai masker wajah. Kandungan pro vitamin A karotenoid, beta karoten, tiamina, riboflavin, niacin, asam pantotenik, folat, vitamin E dan vitamin K membuat buah pepaya sangat bagus bagi kesehatan kulit. Vitamin C yang tinggi pada buah ini juga mampu menjaga kelembaban kulit.

Sehingga, kulit akan terlihat segar dan cerah mempesona setelah menggunakan masker ini.
Murah, mudah didapatkan, dan memiliki manfaat yang tinggi adalah alasan utama untuk menggunakan buah-buahan sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari. Selain kantong akan terjaga, maka kecantikanpun akan terawat serta kulit putih, segar, dan bersinarpun akan didapat.

You May Also Like

About the Author: todaynews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *