Rahasia Cara Meninggikan Badan Dalam Seminggu

TodayNews – Tinggi badan seseorang mempengaruhi penampilan fisiknya di mata orang lain. Cara meninggikan badan dalam seminggu banyak dicari orang. Meskipun akan ada yang mengatakan bahwa itu mustahil rasanya patut dicoba.

Rahasia Cara Meninggikan Badan Dalam Seminggu
Cara Meninggikan Badan. pic: i.pinimg.com

Rahasia Sukses Tinggi, Cara Meninggikan Badan Dalam Seminggu

Meninggikan badan agar proporsional adalah impian semua orang. Namun beberapa orang termasuk anda mungkin mengharapkan cepat tinggi dalam waktu sekejap. Anda bisa mencoba beberapa cara di bawah ini:

1. Minum Susu

Susu merupakan minuman peninggi, semacam iklan namun benar adanya. Susu memiliki vitamin D, protein, kalsium serta mineral yang bermanfaat bagi pertumbuhan tulang. Mengonsumsi protein dan kalsium dalam susu bisa membuat tulang anda sehat dan tumbuh secara baik.

Begitu juga vitamin D memiliki kegunaan memaksimalkan penyerapan kalsium dalam makanan yang masuk. Untuk memaksimalkan pertambahan tinggi yang anda harapkan anda bisa meminum susu 2 gelas perhari.

2. Makan Daging Ayam

Selain susu makanan berprotein lainnya adalah daging ayam. Daging ayam berprotein sangat tinggi. Protein bermanfaat dalam pertumbuhan tulang maka anda jika ingin tahu cara meninggikan badan dalam seminggu bisa memakan daging ayam. Tulang yang sehat akan membuat tinggi badan anda meningkat juga.

Untuk meninggikan berat badan ada sebaiknya anda makan daging ayam sebanyak 50 gram perhari. Pengolahan ayam yang baik adalah dengan cara direbus atau dipanggang daripada digoreng. Karena pengolahan ayam dengan digoreng bisa meningkatkan jumlah lemak jenuh di ayam.

3. Kedelai

Makanan berprotein lainnya yang bisa menambah tinggi anda adalah kedelai. Dewasa ini anda bisa menikmati kedelai melalui beberapa olahannya seperti susu, tahu atau tempe. Selain protein kedelai mengandung vitamin, serat dan folate yang tinggi. Protein kedelai memicu pertumbuhan tulang dan menambah massa otot sehingga menambah ketinggian anda juga.

4. Telur

Telur merupakan salah satu instrumen dari cara meninggikan badan dalam seminggu. Anda bisa memakan telur dengan cara direbus agar kadar vitamin D, protein serta kalsium dalam telur bisa anda nikmati.

Nutrisi tulang dan otot juga didapatkan dari telur. Namun kuning telur ternyata memiliki lemak yang cukup tinggi. Sehingga untuk menambah tinggi sebaiknya anda mengonsumsi putih telurnya saja. Anda bisa mengonsumsi 2 sampai 4 telur perharinya agar tinggi ideal yang anda harapkan segera terwujud.

5. Oatmeal

Oatmeal adalah makanan berkarbohidrat yang berprotein tinggi. Kandungan protein lagi-lagi menjadi pemicu pertumbuhan tulang. Pertumbuhan tulang mengakibatkan pertumbuhan tinggi anda.

Asam amino yang terdapat dalam oatmeal juga membuat pertumbuhan di seluruh tubuh anda akan semakin optimal. Untuk sarapan setiap harinya anda harus mengonsumsi oatmeal sebanyak 50 gram.

6. Kacang-kacangan

Almond, flaxseeds dan walnut merupakan kacang-kacangan yang bisa meninggikan badan anda. Jenis kacang-kacangan mengandung mineral dan nutrisi yang memicu produksi hormon pertumbuhan. Hormon ini merupakan hormone yang membuat badan anda meninggi. Kandungan asam amino dan asam lemak tak jenuh juga memperbaiki jaringan serta sel yang rusak.

7. Pisang

Pisang ternyata juga salah satu buah yang bisa membuat anda bertambah tinggi. Kandungan potassium dalam pisang bisa membuat anda bertambah tinggi. Selain potassium pisang juga mengandung kalsium yang membantu pertumbuhan tulang.

Pottasium sendiri berfungsi memaksimalkan penyerapan kalsium untuk tulang. Mangan dalam pisang ternyata juga cukup tinggi. Kesehatan tulang juga didukung oleh Mangan yang juga berfungsi untuk mendukung proses metabolisme tubuh manusia.

Rahasia Cara Meninggikan Badan Dalam Seminggu

Bukan hal mustahil menambah tinggi badan melalui cara meninggikan badan dalam seminggu. Selain buah-buahan, kacang-kacangan, daging serta susu anda bisa juga mengonsumsi kedelai.

Bukan hal sulit untuk menambah tinggi badan dalam waktu singkat asalkan protein bisa terpenuhi dan bahkan maksimal. Protein merupakan unsur utama yang mempengaruhi tinggi badan anda. Semoga dengan tips di atas anda bisa menambah tinggi badan anda dalam waktu singkat.

You May Also Like

About the Author: todaynews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *