Deposit Syariah Terbaik

  • Whatsapp
Deposit Syariah Terbaik
Deposit Syariah Terbaik

Saat ini deposit menjadi salah satu bentuk penyimpanan yang mulai diminati banyak orang. Hal ini bertujuan agar pendapatan yang anda miliki tidak cepat habis untuk dibelanjakan. Namun, terkadang masih banyak orang yang khawatir akan riba dari deposit. Untuk itu, anda tak perlu lagi risau, sebab terdapat beberapa rekomendasi deposit syariah terbaik yang bisa anda pilih.

Deposito Dengan Sistem Syariah Terbaik yang Bisa Anda Pilih

1. BCA Syariah Deposito iB

Jenis deposito pertama yang bisa anda pilih dengan basis islami adalah BCA Syariah Deposito iB. Dengan menggunakan deposito ini, anda bisa memilih berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan investasi. Pilihan waktunya pun beragam seperti 1 bulan, 3 bulan hingga 12 bulan.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu saja, hal yang membuat menarik dari melakukan deposito di BCA Syariah ini adalah terdapat fitur dimana nasabah mampu untuk memindahkan bagi hasil dari investasi tersebut ke rekening giro yang dimiliki. Bagi anda yang tertarik untuk membuka deposit ini adalah dengan ke bank dan mengisi formulir. Disini anda bisa membawa berkas yang dibutuhkan dan minimal setor yakni 8 juta rupiah.

2. Deposito iB – Bank Syariah Bukopin

Rekomendasi deposit syariah terbaik selanjutnya datang dari Bank Bukopin. Bank satu ini juga memiliki sistem akad mudharabah mutlaqah. Sehingga kekuasaan penuh di dalam menggunakan dan juga mengelola uang deposito tersebut akan dipegang oleh bank. Ada berbagai macam manfaat yang bisa anda dapatkan ketika berdeposit di bank satu ini.

Deposito Dengan Sistem Syariah Terbaik
Deposito Dengan Sistem Syariah Terbaik

Salah satunya adanya adanya fitur bagi nasabah untuk bisa melakukan automatic roll over apabila menginginkannya. Selain itu, nasabah juga akan diberikan kemudahan yakni untuk mengambil dana bagi hasil dengan menggunakan tunai maupun transfer. Untuk melakukan deposito ini memiliki jangka waktu minimal yakni 3 minggu dengan minimal setor yakni 100 juta.

3. Muamalat Deposito iB Hijrah

Investasi dengan menggunakan sistem syariah memang diminati bagi sebagian orang untuk menjauhkan dari riba dan dengan menggunakan konsep islami. Salah satu deposit syariah terbaik yang bisa anda pilih adalah Muamalat Deposito iB Hijrah. Keunggulan deposito ini adalah cukup fleksibel, ditambah lagi dengan sistem bagi hasil yang maksimal.

Untuk pilihan dari investasi dalam bentuk deposito ini pun beragam. Anda bisa melakukan deposito dalam kurun waktu 1 bulan hingga 1 tahun lamanya. Selain itu, untuk pembukaan saldo awal di bank ini adalah minimal 5 juta rupiah atau sekitar USD 1000. Bagi anda yang tertarik, maka anda bisa mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan berbagai dokumen yang dibutuhkan.

4. Danamon Deposito Syariah

Jenis deposito syariah lain yang bisa anda pilih adalah dari Bank Danamon. Dengan memilih bank satu ini, anda pun akan mendapatkan banyak manfaat dan tentunya minim resiko. Sebab, bank satu ini memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi dan tentunya fleksibel. Selain itu, Danamon Syariah juga menggunakan sistem bagi hasil yang tidak memberatkan kedua belah pihak.

Bagi anda yang tertarik, tentunya Danamon Syariah dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin melakukan deposit. Sistem investasi yang berbasis syariah ini mewajibkan anda untuk melakukan setoran pertama dengan minimal mulai dari 8 juta rupiah untuk individu atau perseorangan. Sedangkan bagi yang berbadan hukum, minimal 100 juta rupiah.

 

5. BNI Syariah Deposito iB Hasanah

Sedangkan untuk rekomendasi deposit syariah terbaik lainnya adalah BNI Syariah Deposito iB Hasanah. Untuk deposito jenis satu ini dikelola oleh BNI, yang mana menggunakan prinsip kerja yang sesuai dengan syariat bagi perusahaan maupun individu. Oleh karena itu, bagi anda yang melakukan investasi berupa deposito pada bank ini akan memiliki banyak sekali keuntungan.

Baca Juga Pinjaman Syariah Online Langsung Cair

Diantaranya adalah nasabah akan memperoleh hasil yang kompetitif. Untuk persentasenya sendiri yakni 50 persen : 50 persen dalam jangka waktu 12 bulan. Tak hanya itu saja, keuntungan melakukan deposito di bank satu ini adalah terdapat pilihan mata uang US Dollar untuk investasi anda.

Kelima jenis deposito dengan sistem syariah tersebut bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin melakukan investasi dalam bentuk deposit dengan sistem syariah. Ada banyak keuntungan yang didapatkan anda ketika melakukan deposito. Untuk itu, tak ada salahnya mempertimbangkan sebagai bentuk menyimpan uang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *